Jumat, 13 April 2012

CAFÉ GSP TANTANG PELANGGAN

Kajen - Bagi anda penggemar jajanan atau makanan dan minuman segar, barangkali harus mencoba makanan dan minuman yang disajikan oleh Cafe GSP yang berlokasi di Desa Coprayan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan ini.
Lokasinya yang asri berada di tengah perkampungan yang damai, dengan disain interior yang baik, cukup membawa suasana nyaman untuk bersantai sambil menikmati musik karaoke.
Adalah Kartika Wulan alias Vikoh (28), seorang pemilik Cafe GSP yang ingin mencoba menantang para penggemar makanan dan minuman, dengan menyajikan harga yang relatif terjangkau oleh semua kalangan, baik kalangan bawah maupun menengah keatas. 
”Semua makanan dan minuman yang saya sajikan sengaja dengan tarif yang cukup terjangkau, karena pelanggan disini tidak hanya kawula muda atau ABG saja, akan tetapi berbagai kalangan juga sempat mampir di cafe sini”, tutur Vikoh panggilan akrabnya.
Berangkat dari usaha warung yang sudah ditekuninya beberapa tahun lalu, kini dirinya mencoba melebarkan sayap dengan membuka cafe yang saat ini belum sempurna dan masih dalam taraf penyempurnaan.
”Saya mencoba membuka cafe, baru sekitar dua bulan yang lalu, karena sebelumnya hanya warung makan biasa, yang belum bisa ”memanjakan” konsumen. Dan sekarang bangunan cafe sudah saya tempati namun masih belum sempurna sehingga masih harus dibenahi disana sini”, terang Vikoh yang sudah dua tahun lalu menjomblo karena ditinggal suaminya.
Baginya, hidup tanpa suami juga harus dilakoni dengan penuh semangat, kerja yang tekun dan kemauan yang tinggi, karena saat ini, dirinya harus berjuang guna menghidupi anak-anaknya.  
”Saya menjalani hidup sendiri dengan penuh harapan dan semangat kerja yang tinggi, terbukti sejak saya buka warung dengan modal hanya 200 ribu rupiah dan sekarang saya berhasil membuka cafe ini. Mudah-mudahan dengan saya mengembangkan cafe, akan bertambah langganan saya, yang tentunya akan menambah penghasilan”, tutur Vikhoh.
Menurut Vikoh, Nama Cafe GSP sengaja dipilihnya karena diambilkan dari nama-nama anaknya. ”GSP adalah nama anak-anak saya yaitu Gita, Syahdan dan Putri. Mudah-mudahan dengan menamakan anak-anak saya akan dapat menambah rejeki dan banyak yang berlangganan” harap Vikhoh.
Menu yang disajikan Cafe GSP diantaranya adalah ayam goreng,  ayam bakar, sop buntut, sop Karwilan, sayur asem, soto babat, soto KTL, soto ayam, soto tahu, soto tempe serta beberapa minuman, berupa es Juice seperti jus apel, jus tomat ,jus wortel, jus sirsak, jus apukat, jahe susu, STMJ dan lain-lain.
”Harga makanan dan minuman yang saya sajikan insya Allah terjangkau dan memuaskan pelanggan, karena disamping pelanggan menikmati makanan dan minuman, kami ingin memanjakan pelanggan dengan menyediakan music karaoke dengan ruangan yang nyaman”, tantangnya. (AR/3) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar